Jumaat, 18 November 2011

TEAM M'SIA PATUT KENA BELI BARACUDA..

JAKARTA - Tim nasional Malaysia U-23 harus pulang dengan kendaraan antihuru-hara (Baracuda) milik aparat setelah sukses mengalahkan tuan rumah Indonesia 1-0 dalam laga terakhir penyisihan Grup A SEA Games XXVI-2011 cabang sepak bola di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (17/11/2011).

Para oknum suporter yang menggunakan atribut pendukung Indonesia memang telah menunggu pasukan "Harimau Malaya Muda" di depan pintu merah, serta pintu masuk dan keluar untuk tim Malaysia. Teriakan "tak bisa pulang", "maling", "tangkap malingnya" dan yel-yel lainnya dilontarkan oleh sebagian pendukung Indonesia sambil menunggu.

Demi menghindari hal yang tidak diinginkan, pihak keamanan bersama panitia memutuskan untuk menggunakan Baracuda demi mengamankan pasukan Ong Kim Swee tersebut... - Kompas.com


Tahniah gua ucapkan pada team Harimau yang berjaya melibas tengkuk si Garuda 1-0 pada perlawanan bolasepak sukan SEA malam tadi.. walaupun ada beberapo orang pemain yang begitu menyesakkan nafas para penyokong M'sia dengan gerakan-gerakan yang haru-biru.. terutama sipanjang.. penyerang yang sering terkehel kepala lutut bila berada di depan pintu gol lawan.. tapi keseluruhannyer gua tengok kira okey laa diorang main.. buat sipanjang.. lain kali lu minum minyak kuda bebanyak sikit yo.. biar power skit lari tu.. dan klau lu tak main masa lawan Myanmar nanti pun gua rasa lagi okey per..

Dan seperti yang dijangka nampaknyer team Harimau terpaksa diusung keluar oleh si Baracuda dan ini la kali kedua diorang terpaksa menaiki kenderaan tersebut untuk keluar dari stadium.. dulu masa piala Suzuki kat Indon pun diorang terpaksa gak naik benda ni.. klau tak.. mau habis lunyai kena ganyang dek penyokong fanatik diorang.. dan nasib baik pertandingan piala Honda serta piala Kubota dan piala Yamaha terpaksa bubarkan.. klau tak nampaknyer terpaksa lagi la diorang naik benda ni..

Gua yang menonton perlawanan malam tadi pun turut sama tak ketinggalan hangin satu badan melihat gelagat penyokong diorang ni... dah macam orang gila pun ada gua tengok.. dan gua pun tak paham apa yang diorang dok hangin dan dengki sangat dengan orang M'sia ni... dah memang ditakdirkan yang kita rakyat M'sia ni macho-macho dan cun-cun tahap gaban.. terima jer la hakikat..

Nampaknyer lepas ni pihak FAM kena la beli sebijik dua Baracuda ni.. gua tau kerajaan banyak duit.. klau tak pun mintak la tokey lembu fidlot sponsor sebjik.. ini pun kira satu pelaburan yang bijak gak untuk kemudahan dan keselamatan para pemain kita jika ada perlawan kat sana nanti.. tak payah la kita susah nak pinjam-pinjam kat tentera diorang lagi..

Dan sesambil tu gua sempat jugak membaca beberapa komen dari para pembaca Kompas.com mengenai perlawan malam tadi.. biaso bila dah reramai tu tentula ada yang memuji dan ada yang mengeji.. dan gua tengok ada gak beberapo komen dari pembaca M'sia yang turut tak ketinggalan nak memanaskan suasana.. ini la diantara komen-komen yang sempat gua ciplak dan maling dari Kompas.com untuk dikongsi bersama..

Sebelum pertandingan dimulai, tadi saya mendengar 2 lagu Indonesia: 1) Indonesia Raya (anthem of Indonesia) 2) Instrumennya Terang Bulan (anthem of Malaysia) Oh iya lupa, kan dijiplak sama malon ya hahaha. Dasar... bisanya jiplak dan maling..

Supporter sehat gimana??? lagu kebangsaan negara lawan aja g di hormati.... kalau menang, lawannya di malu2 kan.. kalau kalah, Alasan terus... yang g bisa menerima kekalahan itu suporter Indonesia.. buktinya, Liga super Indonesia ribut terus...

final indonesia vs malingsial 5-0. maju terus garudaku..

Muslihatnya RD turunkan lapis kedua kerna udah ketahuan result nantinya.. Mujurnya turun lapis kedua, kalau lapis pertama, bisa2 aja dipecat RD. Terus supportiesnya kebanyakkan bisa2 aja jadi kayak monyet kena cabei rawet. udah kalah lagi punya banyak alasan. itulah Indonesia.. Mentaliti zaman purba!

ini adalah acara sukan. pendukung timnas indonesia terlalu fanatik sehingga melampaui batas. anehnya negara yahudi kecil yang di banggakan.. cape ah.. pemain timnas indonesia emang bagus cuman suppoeternya ga bagus2.. mentalitas nya dunia kelas ke 10. mentalitas memalukan bangsa sendiri..

Kalah dicerca, Menang dipuja. yahh bigitulah penonton .. yang tanpa menghargai kerja para pemain.. tapi kita hrus tetap optimis INDONESIA BISA!

kalah sama malaysia, ini semua karena kesalahan nt pelatih, vietnam lebh kuat dari malaysia, tau nga lu,,,,,,, mundur aja dah nt dari pada gara2 nt jadi malu nih semua rakyat indonesia.... mundur dah..

Oom RD, tadi malem kita cuma main 10 orang, abis Yongki cuma jogging sambil jatuh-jatuhan doang....

Males deh nonton Timnas, gak jelas knpa kok mudah sekali kehilangan bola dan smua pemain malas untuk mengejar bola saat kehilangan.

Ane nggak peduli mau dapat medali emas atau tidak... yang jadi masalah adalah jangan sampai kalah sama negara sebelah.... malam ini kita kalah... BAAAAABIIIIIIIIIIIIII!

Pelatih Malaysia Diganjar kartu merah, harga diri yg memalukan. tapi tetap mmberi intruksi ke teamnya lewat walkie talkie dari tribun penonton, padahal hal semacam ini dilarang di eropa. pelarangan menggunakan alat komunikasi ketika sdh diusir oleh wasit. inilah kebusukan malaysia selain menggunakan laser oleh pendukungnya...

Supporter malaysia ga usah menghina indonesialah. Malaysia jg blm tentu bisa menang saat melawan myanmar nanti. Permainan tim malaysia saat ada pelatih aja tidak impressif, apalagi saat nanti bermain tanpa pelatih. Kalau para supporter indonesia tdk menghormati malaysia wajarlah. Mana ada orang yang menghormati negara pencuri (maling)!! Indonesia kalah dr malaysia kemarin tu karena masalah politik... secara kualitas indonesia jauh di atas malaysia.

Jadilah bangsa yang terhormat. Banyak negara yang ga mau Malaysia baik sm Indonesia kerana jika bergabung bakal menjadi rumpun yang kuat. Jangan memalukan bangsa sendiri.. mau maju mentalitas harus maju juga.. awas sm yahudi kecil yg deket dgn kita..

Tiada ulasan:

Catat Ulasan